Monday, August 19, 2013

Bukan Cara Yang Baik Untuk Memulai Tidur..

Entah kenapa mendadak jam segini teringat sesuatu. Sesuatu yang bagi saya sangat tidak bermanfaat untuk dipikirkan, apalagi di tengah malam seperti sekarang ini.
:hoh

Facebook dengan tingkat ke-kepo'an yg tinggi pun bertanya pada saya.
Really want to know what's on my mind??
Fine, prepare yourself..!!

Jam menampilkan angka 12.50 AM. Jam segini biasanya anak muda sedang asik telfon-telfonan sama pacarnya. Lah, saya?? dengan semena-mena malam ini saya memikirkan sesosok BENCONG.
:ohno

Ya, BENCONG. B-E-N-C-O-N-G. Sesuatu yg nggak elit banget untuk dipikirkan, bukan??
Eits, tapi tunggu dulu ! Saya masih normal kok, masih suka sama perempuan (apalagi yang seksi, bohay, montok, kaya dan cantik) hehe.. :p

Perlu dicatat, Saya memikirkan itu bukan karena saya mulai naksir sama yg namanya bencong.
Awalnya lagi jalan-jalan di dunia maya, mampir ke tiap web yang rasanya menarik untuk dibuka. Buka situs ini-itu, jejaring sosial, cek email, dan semuanya yg dilakukan anak muda waktu ngenet lah pokoknya. Mulai bosan, mampir lah ke sebuah web. Dan tiba-tiba ada artikel dengan judul:
Seketika teringat kembali semua trauma ketika berhadapan sama bencong.
Pertama, sewaktu jalan bareng temen2 di sebuah pusat perbelanjaan. Berhadapan langsung sama sekelompok "mereka". Lumayan bikin gentar, keringat bercucuran, badan panas dingin. Untung saja mereka gak punya niat buruk. UNTUNG SAJA..!! Mereka cuma lewat disamping saya tanpa ngapa-ngapain saya, bahkan melirik pun enggak. ALHAMDULILLAH..!

Kejadian kedua, di kampus waktu jaman masih kuliah dulu. Yang satu ini dia malah ngajak ngobrol. Masih trauma sama kejadian pertama, saya pun pergi tanpa menghiraukan dia. Untung dia nggak ngejar. Lagi-lagi, UNTUNG SAJA..

Cukup lah ngebahas soal Bencong ini..!
Saya pengen tidur nyenyak, keterusan ngebahas ini bisa-bisa nanti malah mimpi buruk yang saya dapat..






No comments:

Post a Comment